Monday, November 14, 2011

Chemical Peeling



Apa itu Chemical Peeling?

Chemical Peeling adalah salah satu metode yang digunakan Atha Beauty Skin Care dalam pengelupasan kulit dengan cara membakar lapisan bagian atas kulit menggunakan pengendalian asam kulit. Pengelupasan kulit kimia yang digunakan ditujukan untuk menghapus garis-garis halus, terutama di sekitar mulut, luka belang seperti bintik-bintik atau bercak di area kulit yang rusak dan bintik matahari keratosis prakanker kecil.

Chemical Peeling dapat diterapkan ke seluruh wajah atau untuk area yang terisolasi, seperti bibir atas. Chemical peeling biasanya dilakukan sebagai prosedur terpisah sebelum atau setelah mengangkat wajah atau operasi kelopak mata. Namun, jika hanya area kecil sedang yang diobati, maka dapat dilakukan pada waktu yang sama dengan prosedur bedah. Chemical peeling tidak dapat dilakukan di sekitar mata.

Jenis dan konsentrasi asam mengontrol kedalaman luka bakar yang digunakan untuk mencapai dangkal, menengah, dan kulit dalam.

Pengelupasan kulit superfisial diproduksi menggunakan asam alphahydroxy (AHA) (glycolic, lactic, dan asam buah). Peeling AHA digunakan untuk mengobati kulit kasar, kulit kering dan memperbaiki tekstur. Asam ini dapat dicampur dengan agen pemutihan untuk memperbaiki pigmentasi tidak merata.

di Klinik Atha Beauty Skin Care Media peeling yang paling sering dilakukan dengan menggunakan asam trikloroasetat (TCA). Peeling TCA digunakan untuk mengobati kerutan halus dan noda dangkal.

Deep peeling biasanya menggunakan asam karbol (fenol). Hal ini digunakan untuk mengobati kerutan kasar, bercak disebabkan oleh sinar matahari, pil KB, atau penuaan, dan pertumbuhan pra-kanker. Fenol ini hampir selalu digunakan hanya pada wajah. Hal itu dapat menyebabkan parut pada leher atau area lain dari tubuh.

4-layer gambar signature kupas kupas empat lapisan itu akan merevitalisasi kering, kusam, penuaan kulit dengan vitamin C diperkaya hydrating wajah. Ekstraksi dilakukan akan menghapus kemacetan dan puing-puing dari pori-pori. Sebuah serum retinol akan membantu meningkatkan mengencangkan kulit penuaan. Sebuah "koktail campuran" Vitamin A, C dan E akan memelihara sementara hyaluronic acid sangat hidrat. Sebuah serum pencerah kemudian akan dipijat ke kulit bahkan keluar warna kulit dan mengurangi kemerahan apapun. Daerah mata akan mendapatkan keuntungan dari vitamin C diperkaya gel serta bibir sangat terhidrasi dengan menyeimbangkan organik kompleks bibir meningkatkan.

Prosedur Chemical piling di klinik Atha Beauty Skin Care

Sebelum chemical peeling diterapkan, kulit wajah dibersihkan dengan tujuan untuk menghilangkan minyak yang berlebihan. Mata dan rambut dilindungi dari kontak dengan asam. Dokter kemudian berlaku kimia ke wajah.

AHA kulit

Alpha hydroxyacid adalah istilah yang digunakan untuk asam alami beberapa ditemukan dalam buah dan buah-buahan lainnya. Ini termasuk asam laktat, yang berasal dari susu masam; asam sitrat, berasal dari buah seperti jeruk sitrun, dan asam glikolat, yang berasal dari tebu. Hydroxyacids alpha telah digunakan selama berabad-abad. Cleopatra menggunakan asam laktat dari susu asam untuk mengurangi garis dan noda di wajahnya!

AHA kulit digunakan pada Ailesbury Klinik termasuk asam glikolat 70% dan biasanya digunakan untuk meremajakan kulit normal.

Alpha & Beta Kompleks - mengandung asam glikolat 40% dan asam salisilat 10% dan biasanya digunakan untuk mengobati jerawat jaringan parut.

Lightening Peel - mengandung glycolic 50%, asam Kojic 5% dan asam fitat 5% dan biasanya digunakan untuk mengobati hiperpigmentasi.

TCA peeling

proses pengelupasan kulit wajah penuh dengan TCA membutuhkan waktu tidak lebih dari 15 menit. rasanya agak sedikit menyengat ketika pertama kali diterapkan, namun perasaan itu akan berlalu dengan cepat. Dua atau lebih peeling TCA mungkin diperlukan untuk memperoleh hasil yang diinginkan. Perlakuan mungkin spaced out selama beberapa bulan.

Atha Beauty Skin Carey menggunakan Easy (TCA) dari Spanyol yang hanya dapat diterapkan oleh dokter atau perawat yang dilatih khusus. Tidak seperti kulit TCA lain tidak ada kebutuhan untuk persiapan kulit, risiko minimal hipo-pigmentasi dan dapat diterapkan langsung di atas make up.

Agera ® SIMPLY CTM PRO PEEL adalah sistem meninggalkan-on dengan tanpa waktu. Dapat digunakan sendiri atau sebagai lapisan pertama dari kulit berlapis dengan Peel Plus untuk membantu mengurangi sensitivitas. Dapat digunakan sebelum atau setelah pengobatan microdermabrasion. Menyediakan Asam askorbat (vitamin C) perlindungan antioksidan dan dapat menstimulasi fibroblast untuk meningkatkan kolagen dan produksi elastin.

Tanda tangan IMAGE PEEL ini pengobatan revolusioner yang dilakukan dalam empat lapisan akan mengubah gambar kulit Anda hanya dalam satu lapisan. Vitamin C, asam glikolat, dan enzim lembut tapi sangat aktif mempercepat perputaran seluler, mencerahkan, mengencangkan, dan meringankan kulit Anda. * Aman untuk kehamilan, rosacea, Mikrodermabrasi pos, dan pasca operasi.

Fenol kulit

Setelah mengupas fenol, dokter Atha Beauty Skin Care akan memberikan petroleum jelly atau pita perekat tahan air. lamanya pengelupasan wajah penuh fenol membutuhkan waktu satu atau dua jam. Jika kulitnya terkonsentrasi ke daerah seperti bibir atas, mungkin diperlukan hanya 10 atau 15 menit. Dalam satu kali perawatan biasanya sudah terlihathasil yang diinginkan.

Pengelupasan kimia biasanya dilakukan sebagai prosedur rawat jalan. Dalam kebanyakan kasus, obat bius tidak diperlukan karena kimia itu sendiri bertindak sebagai obat bius. Obat penenang santai dapat digunakan. Obat nyeri mungkin diperlukan sebelum atau selama kulit dalam.

Setelah Pengobatan

pasien dapat kembali ke rumah dengan pengawasan setelah chemical peel, namun dalam beberapa kasus satu atau dua hari di fasilitas perawatan rawat jalan mungkin diperlukan. Kulit tidak dibalut dalam kebanyakan kasus.

Setelah kulit TCA atau fenol, dokter mungkin meresepkan obat nyeri untuk meringankan kesemutan dan berdenyut-denyut. Jika tape digunakan untuk menutupi wajah, maka akan dihapus dalam waktu dua hari.

Hal ini penting untuk menghindari sinar matahari selama proses penyembuhan setelah chemical peel. Komitmen harus dilakukan untuk penggunaan agresif terus blok matahari. Overexposure ke matahari mempercepat proses penuaan dan dapat membalikkan efek kulitnya.

AHA peel

Peeling AHA mempengaruhi kulit seperti terbakar sinar matahari. Kulit mungkin akan menjadi merah dan kering, kemudian mulai mengelupas dan mengelupas. Pengelupasan harus berakhir dalam waktu lima hari. Kebanyakan orang dapat kembali segera untuk kegiatan normal mereka.

TCA peel

Mudah TCA tidak seperti kulit TCA lain dalam kerak atau keropeng tidak terbentuk pada daerah yang dirawat dan tidak ada pembengkakan yang signifikan. Setelah sekitar 5 hari beberapa gudang kulit cokelat seperti kulit ular dan kulit baru menjadi jelas. Hal ini juga keuntungan dari downtime kurang dari kulit sejenis lainnya.

Fenol peel

Setelah mengupas fenol, wajah akan menjadi sangat membengkak. Mata bahkan bisa membengkak ditutup sementara. Berbicara harus dihindari jika mungkin, dan makanan cair mungkin diperlukan. Kulit baru akan mulai membentuk dalam waktu sepuluh hari. Kulit akan sangat merah dan beberapa minggu mungkin diperlukan untuk warna merah mereda. Selama waktu ini, paparan sinar matahari tanpa blok kulit dapat menyebabkan bercak dan pigmentasi tidak teratur. Setelah sekitar dua minggu, kulit harus disembuhkan cukup untuk memungkinkan kembali untuk bekerja dan untuk beberapa kegiatan normal. Kosmetik dapat dipakai saat ini.

Seberapa Efektifkah Chemical Peeling?

Garis-garis halus dan keriput yang disebabkan oleh kerusakan serat-serat penghubung (kolagen dan elastin) di kulit. Chemical peeling memaksa pertumbuhan jaringan baru di mana serat lebih banyak dan lebih terorganisir. Meskipun mungkin memakan waktu beberapa bulan bagi kulit untuk pulih dari chemical peel yang mendalam, hasil akhirnya adalah kulit nada yang lebih baik dan penampilan yang lebih muda.
Source:  Dr Patrick Treacy

No comments:

Artikel Seputar Kesehatan Kulit